Monday, September 1, 2008

Segala macam ngabuburit yang pernah gw lakukan....

Asyik... kira-kira 1 setengah jam lagi udah buka puasa. Sebelum shalat ashar (males banget deh lu rhes) gw pengen posting sekali dulu. Nah, ngabuburit merupakan salah satu bagian yang penting dalam menjalankan ibadah puasa (lebay...) dan setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menunggu waktu buka puasa alias ngabuburit (kalo gw nyalonin diri jadi capres USA, Barack Obama udah kalah kali yaa... lagian posting doang udah kayak nulis naskah pidato).

Gw sendiri ngabuburit-nya alay banget, kadang-kadang 'berimajinasi' menjadi layaknya seorang pembalap F1 (stir-nya aja terbuat dari buku diary)... kadang-kadang juga main sepeda di tempat (kalo lari di tempat sih ada..) dan naik-naikin sepeda gw layaknya gw itu Lance Armstrong. Tapi kalo kegiatan ngabuburit gw yang 'agak mendingan' selama ini sih browsing, main PC, dengerin ipod, sama ngancurin rumah tetangga depan. Taun kemaren aja pas ngabuburit gw lebih banyak tidur.

FYH (For Your Hapiness) gw bakal nyeritain kekocakan ngabuburit temen gw dulu pas sd, dia orangnya sumpah kocak abis... tapi sori nih, gara-gara kekocakkan dia ditulis sama gw jadinya malah 'gak masuk akal' banget. Dia itu orangnya kalo dikelitikin gak geli, di kagetin gak kaget, di takut-takutin sampe parah banget gak takut, dilindes mobil gak mati (buset!! Ini orang apa orang-orangan sawah?). Walaupun dia tahan semuanya tapi ada hal yang dia paling gak tahan, yaitu kelaparan dan kehausan!! Nama orangnya Iman. He's such a great joker!

Kan dia pernah tuh, puasa gak tahan... eh akhirnya dia ngambil jalan pintas berupa... NGEBOKIS KE NYOKAPNYA!! Pas itu, dia bilang tiba-tiba sakit perut dan kondisinya tidak memungkinkan untuk ngelanjutin puasa. Alhasil, dia langsung makan di McD... trus habis makan dia dengan cueknya bilang "udah gak sakit perut lagi ma!". Dan ngabuburit-nya dia juga kocak pula, nontonin orang lagi naikin motor di deket Carrefour. Sungguh aneh tapi nyata!

Wah, gw lupa shalat Ashar. Shalat dulu ah! See ya' over man!

2 comments:

marsha said...

HHAHHAHHHAHHHA Kocak sangad tuh gw ada blog maryam ama andra kan gw rieri jga ada di blog ian lalu gw gag tw lagi cri2 aja

Ananta-gunners said...

I've read those blogs, tau yang lain gak mars?