Sunday, September 28, 2008

Salah satu korban kebrutalan gw... NEW ZEALAND NATURAL!!

Hei!! Gak kerasa ya?? Puasa tahun ini udah cuma tinggal hari ini sama besok... Time goes really fast when we're having fun!! Udah ada yang bolong guys? This year has been so spectacular for me, not missing any fastin' days... just like what i did last year due to my illness. Alhamdullilah tahun ini gw hampir full puasanya, kalo gw jadi puasanya full... itu membayar kekecewaan gw atas kegagalan Kimi Raikkonen untuk mempertahankan titel juara dunia-nya (ga nyambung).. Puasa gw pas lagi liburan 'lumayan' sedang (udah lumayan.. sedang lagi!) kayaknya beda banget, betul-betul beda banget.. kayaknya kalo lagi libur tuh puasa kayaknya enteng banget. Lha wong gw bangun jam 11.. OL bentar... nonton tv.. sholat..mandi.. tidur lagi... manjat pohon tetangga (kurang kerjaan abis).. trus bangun-bangun udah jam setengah 5. Is it that easy?? ENGGAK! Walopun kegiatan gw cuma itu.. itu doang, tapi inget kemaren pas buka puasa. Lapeerr! Biasanya kalo gw laper solusinya cuma tidur doang.. dan pas bangun-bangunnya gw sukses pegel-pegel.

Tahun ini, gw jarang banget deh solat tarawih.. jumlahnya bisa diitung pake jempol (saking jarangnya..) . Bicara soal buka puasa... kebiasaan gw yg paling parah gak bisa ilang-ilang nih.. pas bedug gw langsung makan semuanya, tentu tak termasuk meja makannya!! Dan tak jarang berujung pada... ketergantungan akan minyak kayu putih. Sebagai orang yang mencintai kesehatan (ceilah) gw hanya makan makanan terpilih yang rendah lemak (kok kayak iklan minyak goreng??)... salah satunya adalah buah-buahan. Tapi gw lebih seneng mengonsumsi buah-buahan dalam bentuk jus. Speaking about juice... baru-baru ini gw telah sukses ngerjain mas-mas counternya New Zealand Natural! Puas-puas deh!

Ceritanya nih, pas hari sabtu.. Gw buka puasa di Amigos, walopun genre-nya 'mexican' banget tetep aja menu yang gw pilih nyerempet-nyerempet ke Western.. Jangan salah sangka dulu! Yang gw maksud adalah.. WESTERN JAVA! (tengsin..)

Mexican food kan paling2 Nachos, Buritos, etc (gw gak apal). DAN SEMUANYA ADA KACANG MERAHNYA! Jelas-jelas gw gak suka yang namanya kacang merah.. Kenapa orang meksiko suka banget sama kacang merah? Kenapa gak suka aja sama produk lokal bangsa Indonesia, Indomie?? (jauh banget..)
Pokoknya pas itu gw lagi sial banget... gw udah gak boleh makan daging lagi (ato technically.. I'm trying to cut down meats).. Dan Grilled Salmon lah yang jadi satu-satunya pilihan gw! Tapi gw bales dendam dengan mesen minum banyak banget, gw jadi kembung persis banget kayak singa laut tenggelem..
Habis solat maghrib gw langsung cabut ke PIM dengan tujuan utama beli sepatu sama kaos doang. Tapi dasar gw! Barang apa aja kayaknya pengen gw beli... Setelah capek nyari2 semua barang gw.. Akhirnya gw kabur trus lari akhirnya nyampe mobil kecebur, YA GAK LAH! Saat gw dan yang lainnya ngantuk banget.. adek gw dengan seenak lututnya minta jalan2 lagi, jadilah nyokap terpaksa nganterin. Gw dan bokap duduk.. Setelah adek gila gw selese... untuk mengusir kantuk gw sama adek sama nyokap mesen jus di New Zealand Natural! Sementara bokap minum air AC (gak lah!).. Bokap minum kopi akhirnya.

Pas itu lumayan rame juga, gw ngantre lah... Trus pas giliran gw terpikir niat buat ngerjain mas-masnya. Kan bisa di campur buahnya... orang-orang nyampur buahnya normal aja, kayak tomat campur jeruk... apel campur belimbing. Dan gw? Gaya-gaya nyampur yang aneh-aneh... Gw minta masnya nyampur apel, jeruk, semangka, melon, stroberi, wortel, sama belimbing. Pusing2 deh tuh masnya... HAHAHA!! Satu-kosong buat gw!

Tapi karena gw sok gaya nyampur buah sebanyak itu, sisi negatif baru muncul sesudahnya.. Rasanya sih enak.. Tapi perut gw gak enak, kenyang banget! Gila, ternyata campuran-campuran buah gila ala gw berdampak negatif.. STOMACH-ACHE! Satu hal udah pasti... lain kali gw gak bakal sok gaya kayak gini lagi. Untung gw gak nyampur yg aneh-aneh... kayak es krim campur kecap manis trus dicampur lagi sama lemon sauce. Masih untung deh gw!

***

Btw, gw serius nih. Anaknya temennya nyokap gw baru kena Kawasaki. Sumpah! Gw gak bokis.. kualat gw. Tau Kawasaki kan? Virus langka.. Nama anaknya Deni Chandra jr. , gw gak tau nama anaknya! Pokoknya anaknya Deni Chandra aja.. Wish he has a good treatment.. And wish he won't be waiting for an unsure cure. Kawasaki kan obatnya gak banyak..

No comments: