Friday, September 12, 2008

My disappointment with my brother's performance..

Hei guys!! Sebenernya gw lagi gak mau ngomongin F1 lagi tahun ini. Saudara gw, Kimi Raikkonen lagi payah-payahnya dan gw gak bakal nonton F1 lagi deh tahun ini. Sebagai adek-nya, tentu gw gak mau ngeliat Kimi finis pas-pas an. Gila pokoknya payahnya, mendingan gw gantiin dia deh trus gw nabrak-nabrakin si Lewis. Due to his bad performance, kayaknya gw bakal ngedukung pembalap lain deh, such as Alonso. Dan kalo performa dia tidak kunjung membaik... SEE YA' DUDE!! Gw bakal dukung Alonso ato malah gak mau nonton F1 lagi. I'll pick my own direction.
Tapi dalam sejarah gw, gw itu gak bisa banget maksain buat dukung seseorang. Gw udah terlanjur suka sama Raikkonen (i'm normal..) and it will be hard to turn my back from him. So, if my heart doesn't belong to Alonso, BYE FORMULA 1!!

But, i still support Raikkonen tough. I am just so mad and disappointed with Raikkonen! If he has no chance to retain title anymore, i will not watch F1 again this year. I heard that Kimi wants to quit from F1. But, i hope he quits when he will be 37, still with Ferrari. Ato kalo Raikkonen udah gak sama Ferrari lagi, kan masih bisa sama BMW ato balik lagi ke Mclaren. Asal kalo nanti dia udah mau pensiun jangan sampe kayak David Coulthard ato Giancarlo Fisichella aja, ending their carieers with small teams.

Masih tentang F1, balapan berikutnya kan di Monza yang notabene kandangnya Ferrari, Kimi has to prove that he's still way better than Massa. Kalo tahun ini gw udah dapet sinyal Kimi bakal bantuin Massa sih mendingan gw gak nonton F1 2008 lagi deh, masih ada tahun depan. Tapi yang gw khawatirin tuh dimana Kimi bakal nge-balap lagi setelah kontraknya sama Ferrari abis pas tahun 2009. Gw harap sih dia masih stay di Ferrari ato balik lagi ke Mclaren. Pokoknya i want him to be in a team that can help him to reach a title again. Kayak Ferrari, Mclaren, ato BMW deh. In my opinion, kayaknya cuma tiga tim itu doang deh yang bisa nge-support Raikkonen.

That's the end of my story!!

No comments: