Wednesday, September 3, 2008

Hambatan yang gw alamin selama bulan ramadan (so far...)

Sekarang masih hari ketiga dibulan ramadan, masih 27 hari lagi! Sebenernya ga papa kok puasa masih 27 hari lagi, i still have many chances to pray with hundreds of profit. In fact, my biggest problem is not hunger... melainkan KEKENYANGAN!! Aneh kan? Gak jelas kan? Gila kan? SBY masih tetep presiden kita kan (ga nyambung)?

Kalau diteliti lebih dalam sih masalah terbesar gw dalam bulan suci ini gak aneh. Kekenyangan memang bukan masalah yang lazim, but for me.. it annoys me so much. Ceritanya begini, kan pas buka puasa mulut gw terus-terusan ngunyah makanan (baca: maruk), entah itu nasi.. entah itu banana split buatan sendiri... entah itu kunci inggris.... semuanya pasti gw makanan which caused.. KEKENYANGAN YANG SANGAT LEBAY!!!

Nah, dan kekenyangan itu sangat menggangu gw pas gw salat tarawih. Gara-gara gw saking kekenyangan jadinya gw gak bisa bergerak dengan bebas, pasti sakit perut deh kalo gw agak agresifan sedikit. Gw ngantuk banget pas lagi salat tarawih... tapi pas pulangnya dan nonton Wizards of Waverly Place gw udah normal lagi. Kinda' weird.

Pokoknya pas buka puasa gw pasti maunya makan doang dan berakibat sangat buruk setelahnya. So far sih... kayaknya cuma kekenyangan doang deh masalah gw... oh ya!! selain kekenyangan masalah gw itu adalah males kalo lagi sendirian di rumah (ato pas lagi belajar?). Pokoknya pas puasa ini, gw maunya cuma (selain makan dan minum) istirahat doang. I'm so exhausted all day!

Itupun baru 3 hari, gimana 30 hari?? Sebenernya kalo pas buka puasa gw gak rakus banget gak bkal jadi masalah deh.

No comments: