Sunday, September 21, 2008

Foto mobil yang kecemplung di danau PB...

Bulan puasa harus diisi dengan berbagai kebaikan (sok..), dan sekarang gw bakal posting gambar mobil yang kecemplung di danau Puri.. yaitu sang Honda Fit bullt-up. Gw posting gambar ini dengan tujuan memberitahu lo-lo semua kalo tu danau udah kayak segitiga bermuda aja. Gw gak ada maksud untuk mencemarkan nama baik Honda Fit 'built-up' di Indonesia, jadi kalo penjualan Honda Fit di Indonesia menurun drastis seperti kukis... don't blame me! Kayaknya Honda Fit dibawah ini memang sudah dirancang dengan sangat terencana untuk menarik perhatian sang danau. Dikasih magnet kali ya! Ato dikasih lem UHU (promosi) untuk lebih lengket. Oh iya, lem UHU lebih bagus lo daripada lem yang gambarnya singa cengegesan itu!

Accident

Bisa terlihat jelas sang pelaku... SUPIR AND FRIENDS!

PS: SUPIR AND FRIENDS! bukan band!!! Melainkan ibaratnya... hama bagi penjualan Honda Fit di Indonesia
.

**

Btw, foto mobil jemputan PJ yang nyemplung gak bisa gw posting sekalian di sini. Bukan...bukan karena gw mau menjaga privasi si pelaku (siapa lagi yang mau??) melainkan gw gak sengaja neken tombol ' remove memory card'. Betapa dodolnya gw! bermaksud meng-switch off hp eh.. malah keteken tombol maut itu. Jadilah semua lagu dan gambar gw ilang. Tapi untung semuanya gw simpen di kompie... KECUALI GAMBAR MOBIL PJ ITU!! Demit!

No comments: