Thursday, September 4, 2008

Gagal sholat tarawih gara-gara sakit perut mendadak

Sebenernya sakit yang gw derita bukanlah sakit perut melainkan... PERUT GW KAYAK KETUSUK-TUSUK!!! Yup, sebut aja penyakit gw yang aneh itu PKKT (Perut Kayak Ketusuk-Tusuk). Menurut medis, penyakit PKKT memang belum resmi terpublikasi dan publik tidak tahu-menahu tentang PKKT itu. Mau tahu gejalanya dan tingkat kesakitannya?? Kirim pertanyaan anda mengenai PKKT, kirimkan beserta fotokopian ktp anda, foto diri anda, biodata anda, dan duit 100 ribu-an buat bayar bill Domino Pizza gw (emang 100 ribu cukup ya?) ke PO BOX 1136 A (alamat nya aja ngaco...)! Memang permintaan gw tadi agak lebay dan agak maksa, tapi itu penting buat lo-lo semua untuk mengetahui info lebih lanjut tentang PKKT! MENGHINDARI LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI, CAMKAN ITU!!

Buat lo yang gak mau repot-repot ngirim surat gak jelas itu, mendingan ikutin terus aja postingan ini (kok gak bilang dari tadi sih??)! Trus, bagi yang udah terlanjur ngirim surat permohonan itu, selamat!! Anda sudah sukses tertipu!! (jayus mode: On). Ok, now i will tell you everything! Sebenernya, penyakit PKKT itu bisa juga disebut sebagai... IMMEDIATE ILLNESS ( gw aja gak tau artinya, bahasa inggris aja gw gak bisa) !!!! Jadinya PKKT itu sakitnya cuma sebentar, cuma 15 sampe 30 menitan (segitu dibilang sebentar..) but it's extremely painful!! (PS= kalo gak pake minyak kayu putih sih.. sakitnya berpotensi untuk bertahan lebih lama. Jadinya, kuncinya adalah minyak kayu putih).

Gejalanya? Ya perut yang sakit ibarat ditusuk-tusuk jarum akupuntur (lebay..). Pengobatannya juga gampang, like i said before, kayu putih is everything!! Pokoknya tinggal tumpahin minyak kayu putih pake gayung gede, PKKT dijamin akan hilang perlahan-lahan. Simple, isn't it? Walaupun begitu, tetep aja gw gak shalat tarawih gara-gara PKKT, nyebelin banget. Nyokap juga udah panik, dia nelpon dokter langganan gw tadi.. tapi untung dokter-nya lagi keluar kota. Padahal PKKT itu bukan penyakit yang parah-parah banget kok. Tapi walaupun PKKT itu bukan penyakit yang 'parah' tetep aja efeknya 'parah' bagi gw.

I won't miss any tarawih prayers again. A mistake doesn't repeated twice!! Ato dalam bahasa santainya... UDAHAN DULU GW LAGI MALES.

No comments: