Tuesday, September 9, 2008

Makanan favorit gw pas sahur...

I'm back (stress..)! Akhirnya gw gak kehabisan ide lagi deh. Sebenernya sih gw pas itu lagi gak mood aja buat nge-post, how bout' my current mood?? Gw sekarang lagi gak mood lho (ga penting)... tapi ya dipaksain aja. Kan pas sahur gw pasti gak nafsu banget buat makan dan cuma makanan tertentu aja yang pasti gw abisin pas makan sahur. Gw itu orangnya 'Food Chooser (ngarang)' ato dalam bahasa normalnya... PEMILIH MAKANAN!! Jadinya kalo gw makan pasti milih-milih dulu, sifat itulah yang sekarang mau gw ilangin demi kesehatan (sok..). Tapi apa boleh loncat... sekarang gw belum bisa menghilangkan sifat gw itu. Walaupun dalam masalah makanan gw orangnya milih-milih... tapi dalam masalah dikasih duit gw gak milih-milih lho! Pasti langsung gw ambil. Apakah ada kesalahan saudara-saudara?? APAKAH ADA KESALAHAN??

Kembali mengenai sahur, tadi pagi kan gw makan nasi sama ikan tuna... DAN GW SAMA SEKALI GAK SUKA YANG NAMANYA IKAN TUNA!! Tapi pas makan sahur tadi, mata gw seperempat melek dan gw gak punya pikiran buat minta yang lain. Akhirnya, gw makan dengan penuh penderitaan (lebay) ato dalam bahasa gw yang gak beres... EAT WITHOUT PLEASURE!! Untung nasi nya cuma dikit... kalo enggak udah gw injek-injek deh tu nasi. Setelah gw berjuang dengan keras (baca: makan ikan tuna)... akhirnya gw berhasil menaklukan sang ikan tuna terkutuk itu. Pas itu kan udah sekitar jam 4:20 tu, dan mbak gw malah nawarin makanan lain. Sekiranya, beginilah percakapan yang terjadi:

Mbak : kak, mau digorengin ayam gak? ato mau mie?

Gw: .... (gak bereaksi)

Mbak : Mau gak?

Gw: .... (tetep gak bereaksi)

Mbak : MAU GAK?

Gw: EMANG NYEMPET WAKTUNYA????

Mbak : enggak sih kayaknya...

Gw: .....

Alhasil, gw cuma nyempet makan telor dadar di sisa waktu sahur. As usual, biar kenyang (baca: kembung) gw minum air sama susu aja deh sampe bergalon-galon, solusi yg sama sekali gak kreatif! Tentang makanan favorit gw pas sahur, those are chicken, beef, prawn, sausage, and hamburger (itu sih maruk..). Apakah kesimpulan yang dapet diambil?? Ok, kesimpulannya adalah gw maruk banget... YA GAK LAH!! Terlalu simple kalo kayak gitu, gak seru!! Ok, yang bener adalah... APAPUN MAKANANNYA YANG PENTING ENAK, GAK PEDULI KAPAN AJA PASTI GW SUKA!!!

Keliatan banget ya kebiasaan gw???

1 comment:

marsha said...

What the F*** ? rhes warna Cbox apa biar gw kirimin code nya