Friday, September 5, 2008

Kepopuleran 'kaki kidal' di skul....

Aneh bukan? Janggal bukan? Haus bukan (ga nyambung)? Tapi tidak semua hal yang janggal gak mungkin terjadi, seperti yang terjadi di skul gw. Well, gw dari dulu kalo main bola emang bisanya cuma pake kaki kiri (itupun ancur) dan dalam kata lain adalah... KIDAL!! Gw bersyukur banget kalo kekidalan gw cuma terjadi pada sepak bola, kalo nulis gw pake tangan kanan... main golf pake tangan kanan... main bowling pake tangan kanan... ngangkat pesawat jet juga pake tangan kanan. Pokoknya sebenernya gw itu right-handed, cuma kalo pas main bola aja gw cuma bisa nendang pake kaki kiri (itupun amburadul..). Nah, tapi temen gw yang namanya Bibil (bukan nama samaran) tiba-tiba ngikutin gw juga, yaitu nendang bola pake kaki kiri. Gak tau deh kalo dia habis kesamber apaan pokoknya, tiba-tiba dia juga jadi kidal kaki doang. Tapi pas dia nendang pake kaki kanan tendangannya malah lebih bagus. Jadinya dia pura-pura kidal dong?? Kalo kayak gitu gw malah tersinggung nih. But he said that being a left-footed person is awesome. Masak iya??

Dia sendiri sebenernya posisi natural nya itu kiper, dia jago deh kalo jadi kiper. Sekarang kan lagi bulan puasa nih, dan lapangan futsal jadi kosong selama sebulan. Nah, si Bibil itu nendang-nendang bolanya bukan di lapangan melainkan di kelas. Mana dia nendangnya brutal banget lagi, gak kira-kira. Kebrutalan tendangan dia pas main di kelas itu sudah memakan korban berupa pintu loker 3, taplak meja guru, dan guru itu sendiri (YA GAK LAH!!). Dan dia lebih sering nendang pake kaki kiri, dia juga sering bilang begini " I'm left-footed too, just like you man!". Tendangan kaki kiri dia ok juga lho! Jadi sekarang dia bisa nendang pake dua-duanya. I really got jealous with him! Apakah dia terobsesi untuk menjadi seorang penyerang? Untuk mengetahui jawabannya silahkan tebak sendiri!

Untung dia ngikut-ngikutin gw nendang pake kiri (ato skill dia yang brilian? Gw aja yang sirik), kalo dia ngikut-ngikutin gw ngerjain guru pake ember yang berisi air, APA KATA KEPALA SEKOLAH ( kalo ''apa kata dunia'' kan udah pasaran)?? Yup, dia bahkan ngira gw gak beres, kidal kaki doang!! SIALAN LU BIL (tahan emosi!)!!

Enough for today deh, gw udah mulai gak kuat lama-lama ngetik di hp. Bye everyone!!

1 comment:

Ananta-gunners said...

Mampus gw.... si Bibil beneran baca blog (gila) gw!! HELP ME PLS!!