Saturday, September 6, 2008

Sahur dalam kegelapan.

Betul sekali teman-teman (langsung nyamber)!! Tadi malem gw makan sahur dalam kegelapan, karena mati lampu. Bayangin, gw tadi malem cuma makan sedikit gara-gara mati lampu sialan itu dan fortunately, gw masih bertahan. HAHAHA!!!! In fact, kejadian mati lampu tadi terjadi dengan tiba-tiba saudara-saudara, dan kenapa gw baru nulis sekarang??... soalnya tadi malem gw gak kepikiran buat nge-post, tadi malem aja gw ketiduran di meja makan. How embarrassing!! Yup, alhasil pas sahur gw gak ngabisin makanan gw... dan sekarang gw ngos-ngosan buat puasa, untung sekarang hari libur... kalo sekarang gw sekolah, gw itu ibaratnya hp di switch-off kali ya, how exhausted i will be! Sebenernya sebelum tragedi tadi malem gw udah sempet makan sedikit, pas gw dikasih sandwich kornet sama bokap... terjadilah tragedi super mengagetkan tadi, mungkin sandwich kornet lah penyebab utamanya.

Mana pas kejadian tadi malem hp gw ketinggalan di kamar, gara-gara gw penakut akhirnya gw gak ngambil hp gw di kamar. Jadilah gw sama bokap bengong 5 menit di meja makan, untung di sofa ada hp bokap gw. Dengan cahaya itu, akhirnya gw dengan sukses nemuin senter yang ternyata... TERLETAK DI DEKET MEJA MAKAN!! Gimana gw gak kesel?? Waktu sahur gw terpotong gara-gara gw gak ngeliat senter dideket gw, maksudnya gw gak liat senter itu 'sebelum' tragedi tadi malem. Akhirnya pasca 'the death of my lamp' gw cuma minum air putih doang, itupun beberapa menit sebelom adzan shubuh. Akhirnya, sebagai orang yang penuh dengan ide cemerlang (narsis...), gw berhasil menyiasati kekurangan pangan gw disaat sahur. You all wanna know? GW TIDUR DARI JAM SETENGAH LIMA SAMPE JAM SETENGAH SEPULUH!!
Sudah keselek gak ada air pula! itulah peribahasa yg patut menggambarkan kondisi gw tadi malem, udah sahur cuma makan dikit gara-gara gw kebanyakan tidur pas bangunnya gw akhirnya lemes banget deh.

Yes, sekarang udah maghrib! Gw buka puasa dulu ah...

6 comments:

marsha said...

Plz isi poll di blog gw

Ananta-gunners said...

Gw udah nge-vote kok mars. Btw, kalo nanti gw udah ngebikin vote kayak lo. Pay me back! You know what i mean right?

Maryam said...

heeeeeeeeeeeeey handsome

marsha said...

CIEEEEEEEE mayam berpindah hati ke rhesa

Ananta-gunners said...

^^
WTF??!!!

!@)^%*

Maryam said...

hahahahahahaha engga sih mars, gue tetep tio dong