Thursday, September 25, 2008

New enjoyment and... kegilaan gw didepan kompie.

HUUUH....!!!!! Postingan gw kali ini ada sedikit unsur... PEMAKSAAN! Gak tau deh, gw lagi males aja nge-update blog gw... it all happens cause i have a new enjoyment berupa MSN! Memang udah telat banget gw hebohnya... msn udah ada sejak zaman bikin teh masih diseduh (lho???) gw baru bikin dan heboh sekarang. Kalo prematur kan kecepetan... kalo kehebohan gw dengan msn bisa disebut temperatur (apa lagi..?) alias terlambat. Ok, for everyone pls add my msn:

fabregas_ananta4@hotmail.com

Well, tapi dengan ketemperaturan gw akan msn memang menjadi my own pleasure... tapi kadang2 jadi agak negatif juga, pas gw liat list msn-msn di forum arsenal indonesia akhirnya langsung gw add-add ngasal aja... padahal kenal juga enggak! Dan kadang2 gw yg membuka conversation dengan kata-kata yg sok akrab banget kayak 'lam kenal!', 'haloo..', sampe 'woi... ke laut aja lo!'. Untung mereka ngerespon dengan baik coba bayangin kalo ada yg ngerespon gini ke gw:

"ANAK MANA LO? NGAJAK RIBUT? SINI!!"

BAYANGKAN KAWAN-KAWAN! BAYANGKAN!

Selain ketemperaturan gw akan msn.. Gw peringatin ke lu Yg masih dibawah umur jangan skali-skali megang kartu kredit tanpa pengetahuan yang jelas! Seperti yg terjadi dengan temen 'dadakan' gw di msn.. Sebut aja dia si gelas (kenapa harus gelas?). Beginilah sekiranya conversation gw:

Gw: hei.. lam kenal dude! Nama lo siapa? (sok akrab abis)

Si gelas: gw e*r**k. Lu?

Gw: gak penting... lanjut!
Biar simple, panggil aja gw... Rhesa Nasri.

si gelas: hei Nasri! Msh skolah?

Gw: kelas 8.. lo?

si gelas: 1 sma. Oh iya what stuff do you keep in your wallet? (pertanyaannya tidak penting bukan?)

Gw: duit lah. Emangnya kulkas.. (dalem hati gw udah mikir dia itu orangnya gak gaul bgt..)

si gelas: oh iya, gw baru dikasih credit card ma bokap.. asik udh dibolehin!

Gw: ya, hebat donk!! (pasrah..)

si gelas: trus tadi gw abis ke tukang fotokopian buat ngelaminating credit card gw.. biar rapih gitu.

Gw: APA!! CREDIT CARD DILAMINASI?? BUSET! LO KIRA KTP... (histeris)

si gelas: mank knapa??

Gw: YA GAK BISA DIPAKE LAH!

si gelas: hah??? Beneran?

Gw: eh... Gw off ya! (takut ketularan gak beres..).

Abis itu... gw langsung delete nama dia dr contact gw.. takut lah gw.. tu orang gak beres ato stress kebanyakan dipukul bokapnya pake gagang pintu? Mungkin bokapnya dia ngasih credit card sebagai bentuk permintaan maaf kali ya..

Habis itu sbagai orang gila (sumpah gw lupa mau nulis apaan...) ok, topik telah dialihkan! Akhirnya habis itu gw langsung chat sama Max deh.. Marsha! Dan kabar buruk, pc dia kena virus.. Oh dear! TIDAAK!!

Sekarang keluar dari permasalahan msn gw tuh orangnya suka berkhayal gak jelas dan tidak jarang berujung pada... BICARA SENDIRI!! Nah, kata guru gw orang yg punya khayalan tinggi pinter banget nge-gambar.. tapi nyatanya tidak! Gw gak bisa banget gambar! Gambar botol minum malah jadi kardus bekas... gambar orang senyum kayak pinguin cengengesan. Guru gw yg gak beres ato gw-nya yg malah gak beres? Need ur' answers pls!!

Ok, mengenai tujuan utama gw... Gw tuh kalo main F1 di kompie suara gw suka niruin komentatornya. Soalnya di game F1 aslinya emang gak ada komentator... dan gw berkhayal gw orang indonesia pertama yg berhasil advance ke F1. Ngalahin si Ananda Mikocok itu... kalo ada pembalap out gw bkal bilang kayak gini:

" Oh no! What's that? Oh... Giancarlo Fisichella has an engine failure. Look at that smokes! Safety car now enters the track!" (padahal gak ada safety car juga..)

Dan kalo gw menang kayak gini:

"The Indonesian debutant wins his first ever GP.. What a wonderful victory! He has been fighting so hard with Alonso all the time. A deserved win!"

PS: Nama Rhesa gw ganti jadi Indonesian debutant.. Gak tau knapa!

Trus kalo lagi main PES 2008 gw pura2 ngomong tentang perkembangan tim, bla.. bla... bla. Jadi kayak di press conference aja gw pura2 jadi Arsene Wenger. Gila ya gw? ( ato terlalu berobsesi?). HAHA!

***

Dan di ajang Carling Cup... Arsenal sukses menghajar Sheffield United 6-0, puas banget gw! Mana si Vela hat-trick lagi. Baby gunners rule the world!!

No comments: