Tuesday, September 16, 2008

Pencucian tempat pensil yang sukses, header baru, dll.....

You know, tempat pensil gw itu merupakan tempat pensil terkotor di skul... gw bahkan mendapat penghargaan dari World Guiness Record sebagai pemecah rekor ' The most stinky pencil case'. What an achievment! Pemecah rekor sebelumnya, Tomasz Karlsson dari Swedia kalah telak banget dari gw. Indonesia patut berbangga! Oh iya, untuk meraih penghargaan itu, gw terus mengingat moto gw yaitu..... BE THE BEST!! Well, sebenernya gw udah mulai gak enak make tempat pensil gila gw itu. Dari awal gw udah niat mau mengadakan pencucian besar-besaran terhadap tempat pensil gw itu. Oh iya, mereknya stabilo lho! (emang penting?). Kebulukan tempat pensil gw itu bukan 100% natural berasal dari gw, melainkan terdapat beberapa persen faktor non-teknis (gaya banget!). Faktor non-teknis nya yaitu... KEISENGAN TEMEN GW!! Gak tau deh abis diapain, pokoknya gila banget kotornya. Apakah mungkin mereka sekarang adalah tempatpensilivora alias mahkluk pemakan tempat pensil? We'll never know! Karena ini bulan puasa dan gw sangat berbaik hati, gw tunjukkin bagaimana caranya mencuci tempat pensil ala orang kesasar. PS= Jika anda tidak kepepet, you may not try my way because caranya... GAK KREATIF BANGET!.

Caranya:

Selamat datang di " Rhesa's own unimportant tutorial' a.k.a ROUT! Anda cukup beruntung karena mendapat versi demo-nya dengan cuma-cuma.

Software : R.O.U.T.
Remaining time: 17 days.
Theme: How to clean your awarded stinky pencil case!
Price: $ 7.66

Pertama-tama hal yang harus anda lakukan adalah menyiapkan sebuah ember besar untuk dijadikan alat percobaan utama, isi dengan kurang lebih setengah liter air ato boleh kurang kalo takut tagihan PAM nya naik! Lalu isi dengan sabun Biore, Dove, Dettol, dll untuk memastikan kesterilan sang tempat pensil. Inilah bagian yang paling penting, watch carefully! Masukkan tempat pensil beserta isinya ke ember percobaan perlahan-lahan! Aduklah dengan tangan, disarankan anda mengaduknya seperti pusaran angin tornado ( atau pusaran badai Gustav juga boleh)! Tinggalkan dulu beberapa menit lalu angkat and IT'S TIME TO HAVE A NEW PENCIL CASE WITHOUT BUYING ONE!
Tapi kalau anda tidak berhasil hati-hati dimarahin ortu karena ngabisin air dan sabun cair untuk hal yang gak berguna! Untuk trik-trik selanjutnya, silahkan beli softwarenya! Dan ingat-ingat kata ini... PIRACY IS CRIME!

Extra Credit: Rhesa the genious!

**

Selain gw mau mempromosikan software gak jelas gw, i want to tell you that now i have a new header which makes my blog looks better! Yup, bisa dikatakan blog gw naik kasta.. dari ' super duper ancur banget ' jadi ' super duper ancur aja '. Extra Credit lagi untuk Marsha.. dia yang buatin header gw dan sekaligus memeras gw! one header costs Rp. 5000? WTF?! Tapi dengan kejeniusan gw, gw berhasil menurunkan harganya dan gw bilang mau bayar habis lebaran tapi paling dia lupa. HAHAHA!

One more thing, gw lagi dengerin A Little Bit Longer-nya Jonas Brothers. Recommended banget!

No comments: