Sunday, August 17, 2008

Yes!!! MU cuma bisa seri 1-1 lawan Newcastle, di Old Trafford lagi!!!

Yes!!! Gw seneng banget (lebay) pas tau MU cuma bisa seri 1-1 lawan Newcastle di kandang sendiri lagi, ditambah Michael Carrick cedera pula. Walaupun MU bermain tanpa Carlos Tevez dan C. Ronaldo ( pemain kedua yang paling gw benci, setelah Alex Hleb) MU gak punya alesan dong gak bisa menang, Arsenal aja tanpa Fabregas, Rosicky, dan Van Persie aja bisa menang tipis!

Sebenarnya gw gak tau jalannya pertandingan (gara-gara astro ni) tapi gw dikasih tau bokap pas dia lagi baca premierleague.com, dan gw cuma teriak-teriak doang sampe keselek. Gw mau ngikutin Live-text juga males, alhasil gw cuma bisa nunggu beritanya doang (btw, di astro juga udah gak ada 'Final Score' lho..) dan lumayan puas dengan hasil MU ini.

Berbeda dengan MU berbeda pula dengan Chelsit, kalao liat beritanya MU tadi pagi gw seneng banget.... eh, giliran Chelsit gw sedih banget sampe nangis, gimana gak sedih pas gw baca detik.com langsung disambut berita begini ' Chelsea sukses menang 4-0'  gimana gw gak sedih?

Masih tentang tim setan merah keselek jambu, ternyata MU ketinggalan 1-0 duluan lewat gol Obafemi Martins, golnya keren lagi ( dalam bayangan gw) trus gw mikir kenapa gak si setan merah kepedesan ini sekalian kalah aja?? WHO KNOWS?? WHO KNOWS??

Menyedihkannya lagi, cuma dua menit si setan ini bisa nyamain kedudukan lewat Fletcher. Tapi hasil seri lumayan membuat gw seneng banget. wakakakak....

Susunan Pemain

Manchester United: Van der Sar, Brown, Ferdinand, Vidic, Evra, Fletcher, Carrick (O'Shea 25), Scholes, Giggs (Possebon 63), Rooney, Campbell (Da Silva 80)

Newcastle United: Given, Taylor, Beye, Coloccini, Duff, Butt, Guthrie, N'Zogbia, Milner, Gutierrez, Martins

See ya' next time guys!! Be a loser MU!!

No comments: