Saturday, August 16, 2008

Pancious Pancake House... you all should try some magnificent pancakes!!

Ok, skrg gw pengen posting hal-hal yang diluar Arsenal F.C. , semua pasti tau pancake kan (pertanyaan ga penting)? Gw tau tempat makan pancake yang enak banget, namanya adalah... PANCIOUS PANCAKE HOUSE!!! (sekalian promosi)

Kinda' perfect restaurant, pancakenya unik banget ( ato gw aja yang kelewat norak) deh pokoknya, di sediakan dengan es krim, fresh fruit, sama wafer. Tapi disana kita gak cuma bisa makan pancake doang, dengan topping yg sama bagi orang yang ga suka pancake (ato lagi bosen..) bisa memilih waffle, harganya cukup terjangkau kok... 18-21 ribu untuk single pancake/waffle dan 23-26 ribu untuk double pancakes-nya. Gw yang anggota tetap dari HOOYCLM ( Himpunan Orang-Orang Yang Cuma Laper Mata) pas itu pengen ngusulin ke mas-nya begini:

Gw: mas, bikin yang triple pancakes dong! kan bagi orang2 yg laper bgt gak cukup makan yg doubles doang!

Mas-nya: saran yang bagus tu, nanti saya pertimbangkan deh. Ngomong-ngomong gimana rasa pancake hari ini?

Gw: enak kok..

trus nyokap nyela pembicaraan nya..

Nyokap: mas, ada diskon ato pancake bonus gratis gak? kan tadi udah dikasih saran yang bagus dr anak saya!

Mas-nya:.......

Tapi Fakta berbicara lain, gw yang awal-awalnya laper banget baru makan 1 1/2 pancake doang udah ngos-ngosan, mana buahnya masih banyak tersisa lagi. Akhirnya pancake gw habis juga, tapi baru 15 menit gw baru bisa jalan lagi. Gw kasih bocoran rasa pancake-nya: Berry-berry, Strawberry, dan Mango ( cuma itu yang gw inget..), dan gw warn bagi orang-orang yg lagi laper berat ato member dr HOOYCLM lagi makan ke sana SELAPER-LAPERNYA JANGAN SAMPE MESEN YANG DOUBLE PANCAKES! Mendingan mesen aja yang tiny pancake isinya 10.

one more thing, tentang lokasinya.. Pancious cuma ada di Pacific Place sama di daerah Permata Hijau. Try this dude!! You'll never regret it!!!

4 comments:

marsha said...

hhahhhahha pancious pancake house ? dipacific place lantai brapa ? gag prnah liat tuh mendingan gw biki pancake sendiri dsana mahaaal too expensive for my pocket

Anonymous said...

Kemahalan kalo lo mesen minumnya yg kayak oreo milkshake dan sebangsanya, kalo lo pesen aqua ato hot tea paling mahal cm Rp. 40.000 per orang. Gw gak tau lantai berapanya pokoknya Pacific place!!

marsha said...

tetep aja pancake bikinnan sendiri lebih terasa nikmat walaupun sederhana

Anonymous said...

^^
Betul juga si, dikasi maple sama butter. Nyaam..

Tapi kan variasi juga lah biar gak bosen. Hehehe. :D