Sunday, August 31, 2008

Habis pulang tarawih... eh malah mati lampu

How unlucky i am! Begitulah kalimat yang cukup menggambarkan nasib gw sekarang, gw tadi baru aja pulang tarawih.. trus pas lagi asyik-asyiknya main PC terjadi sebuah peristiwa bersejarah yaitu.. MATI LAMPU PADA MALAM SEBELUM BULAN RAMADAN!! Sumpah kesamber gajah sekarang gw nge-post di hp dengan kondisi gelap gulita. Gila ya... bahkan sebelum bulan puasa mulai ada aja kejadian 'tak terpikirkan' terjadi pada gw.

Sebelumnya, gw sholat tarawih dulu di musholla Puri Bintaro (sholat tarawih disana enak lho, khutbah nya sebentar). Kenapa gw gak sholat di masjid sekt. 9 aja?? Karena gw udah lupa alamat nya YA GAK LAH!!!, sebabnya adalah.. gw pengen menghindari teriakan-teriakan gak jelas dari anak-anak (yg juga gak jelas) dan mbak-mbak yg kalo ngumpul di masjid aja udah ngerasa kayak lagi arisan dengan grand prize Rp. 10 juta di Starbucks.

Musholla-nya pokoknya pewe banget deh, gak lembab... gak banyak anak-anak... gak ada kapal nyasar lagi. Imam-nya aja baca suratnya gak yg panjang banget (ato gw aja yang lagi mood), pokoknya enak deh!! Nah, ceritanya ni habis pulang tarawih nyokap pengen ngajak belanja bulanan di Carrefour... dan dasar gw lagi sial aja gw milih gak ikut dengan niat utama 'ngelanjutin save-an PES 2008 gw' dan ujung-ujungnya malah kejebak dirumah gw yang sekarang kayak black hole ini. Mana senternya gak beres lagi, akhirnya malam ini gw bertumpu kepada lilin-lilin di rumah gw yang cuma tersisa empat. Pada awalnya, cahaya hp menjadi patokan untuk mencari-cari korek. Dasar gw sial, koreknya juga rewel banget, untung sekarang udah bisa dinyalain. Glory me!!

Tadi gw habis nongkrong di depan sambil browsing-browsing dan main 'City Bloxx!', tapi lama-kelamaan gw nyerah juga soalnya lebih gelap juga diluar.

Sekarang ada juga kemungkinan gw 'begadang', lampu yang tak kunjung nyala menjadi penyebabnya. Trus ortu sama adek gw malah gak pulang2 karena udah tau dirumah mati lampu, kalo gitu mendingan tadi gak gw kasih tau deh, kan lumayan kalo adek gw pulang gw bisa ngerjain dia sampe nangis.. HAHAHA!!!

Selain gw berharap lampu nya sekarang nyala, gw juga berharap nyokap gak lupa beliin gw Silverqueen sm Baskin&Robbins yang gw pesen. Gw laper banget tapi mau masak ato ngangetin gak bisa!!

Beberapa menit kemudian:
YES!! LAMPU SUDAH KEMBALI NYALA!!!!

Dengan begitu, postingan nya udahan dulu ya... Bye!!

No comments: