Thursday, August 28, 2008

Minggu ulangan harian udah hampir berakhir di skul. Yes!! Pusing gw udh hampir ilang...

Ok, gw tau semuanya juga pada lagi ulangan, tapi gak seberat gw kan?? Kalo gw ulangan di skul iya... ulangan ILP iya... ulangan Primagama juga iya. GIMANA GW GAK KETETER KALO KEBANYAKAN PREPARE (agak ngikutin iklan Indosat)??

Yup, but that is just history. Waktu cepat berlalu dan akhirnya ulangan harian di skul hampir berakhir dan final test di ILP juga berakhir dengan mengenaskan which means, gw bisa konsen ke ujian Primagama (sok professor banget gw). Kenapa final test di ILP bisa dibilang 'mengenaskan'?? It's been so boring dan part terakhir yg gw harus selesain adalah.... (jeng jeng jeng) READING, mampus mampus deh gw.

Dengan ke-nggak-mood-an gw akhirnya mengambil 'short-cut' adalah my only way alias jawaban gw hasil nembak semua alias cap-cip-cup (kayak nama orang dari kelompok teroris aja, kebanyakan alias-nya). Dan seperti yg lo tau, cap-cip-cup tentu gak bkal bisa menjamin kebenaran soal gw. Gak tau deh gw nanti dapet berapa, dunno and don't care! Lagian no matter how much my score will be gw pasti bakal naik, bingung kan?? Jadi ngikutin final test gak penting banget ( jangan ditiru ya adek-adek...), kalo gw gak nanggung 2 term lagi lulus gw pasti berhenti trus lanjutin TE deh...

Masalah ulangan harian di skul ada beberapa mata pelajaran yg gw khawatirin. Biologi, IPS, sm Bahasa Arab. Yang Biologi gw udah tau hasilnya ( i believe you guys will not want to know my score), IPS pas ngerjain gw blank banget, Bahasa Arab gw udh pesimis duluan. Bahasa Inggris aja gw bisa kalah dari anak terpintar, Fariz dengan gap hanya setengah doang, padahal awalnya gw nge-bid dapet 100. Just FYI, Fariz itu jago banget jadi kiper lho.

Udah deh sampe sini aja postingannya, gw udah capek ngetik di hp. Bye all!!

No comments: