Saturday, August 30, 2008

Rivalitas gw dengan salah satu temen gw yang maniak Chelsea...

Dengan hanya melihat judul blog gw yang gak jelas ini terlihat sekali bahwa gw itu gooners sejati (mulai kambuh lagi gw...), dan di skul ada juga temen gw yang sok maniak Chelsea yang sering gw jadiin target kalo gw lagi pengen ngisengin orang, namanya Arga.

Dia suka nyama-nyamain diri sama (jempol kakinya) Frank Lampard, terlihat jelas kalo dia adalah fans Chelsea yang terlantar di Indonesia dan sedang tersesat (canda doang!). Memang umpan-umpan pendek dia akurat banget sih (jangan ge-er lu ga..) dan gw sering nyetak gol dari umpan-umpan dia, tapi gw kesel juga dia suka ngata-ngatain Arsenal tanpa alasan yang jelas.

Dia nyama-nyamain diri sama (kali ini lututnya) Frank Lampard. Kalo gw? Nyama-nyamain diri sama Cesc Fabregas lah tapi lebih mirip Cesc Fabregas gak makan 2 tahun (jayus..). Well, rivalitas gw sama dia ini sering terlihat dalam bentuk psy-war dan rebutan minta ditraktir salah satu guru. Kalo Chelsea kalah gw seneng banget, buru2 ke skul hanya untuk 'nyelametin' kekalahan tim kesayangannya ke Arga, tapi kalo sebaliknya... mendingan gw ngumpet deh.

Gw sendiri berstatus sebagai gooners tunggal di skul mempunyai banyak rival, yaitu temen gw yg suka ManU, Chelsea, Liverpool,etc. Tapi selama ini cuma si Arga yang juga maniak banget (atau sok maniak?) sama tim bola bernama Chelsea yg gw harepin cuma dapet gelar ISL (Indonesian Super League) doang. Wakakakak.

Selama bulan puasa ini gw sama dia udah membuat janji untuk tidak ngata-ngatain tim kesayangan masing2, sudah lengkap ditandatangani gw, dia sama kepala sekolah (ngapain lagi kepala sekolah nandatanganin surat perjanjian gak penting...), kira-kira beginilah dialog yang terjadi antara gw dan dia:

Dia: pokoknya kalo lu ngata-ngatain Chelsea lagi puasa lu batal ya! (nada sok mengancam...)

Gw: ya deh, tapi lu juga begitu ya. Awas!

Dia: oke deh, we got the deal right?

Gw: yeah we got the deal! ..... (setelah beberapa menit), tapi kan kalo Chelsea kalah ya enaknya gw ngata-ngatain lu. Wakakak.

Dia: .... (hening sebentar), terserah lu deh!!!

That's all. Singkat banget, kan?

No comments: