Saturday, August 30, 2008

Kelebayan gw dan temen-temen gw di skul, wanna know?

Semenjak masuk SMP gw bisa dibilang orang yang super duper lebay banget, kayaknya ketularan temen gw deh. Oh no, they are contageous!!! Gak tau kenapa gw bisa selebay ini, saking lebaynya untuk menghormati salah satu temen gw yang jauh lebih lebay daripada gw, gw membentuk bfc (bay-bay fans club) untuk menghormati privasi 'si lebay' namanya gw samarkan, sebut aja dia Joe!

Dalam hal-hal sepele saja, dia udah nunjukin kelebayan dia. Pas bersin aja, Joe kayak orang-dikurung-lima-tahun-gak-dikasih-makan lagi teriak minta makanan. Trus kalo dia jatoh dikit aja kayaknya udah kayak orang lagi kepeleset di es kutub utara.

Salah satu temen gw yang kayaknya nularin virus lebay adalah Marsha sama Bibil, salah satu contoh kelebayan gw adalah ngasih julukan Julio Cesar ke Fariz because of his skill, dan temen gw yang jadi ketua kelas gw bilang our future president dengan moto 'Be The Best!' eh... dia malah tersinggung. Sori nih bro, udah mau puasa soalnya. Hehehe....

Trus pas di kelas, gw hobi banget mukulin meja dengan keras, mejanya empuk sih. Selain lebay gw juga agak gak jelas dikit, tapi gak se-gak jelasan temen gw Aziz. Sifat dia yang gak jelas itu malah merupakan bahan ketawaan bagi gw, tapi dia pinter lho. Ranking 2 dikelas dibanding gw yg cuma ranking 5, jauh banget!!

Kalo si Bibil hanya lebay dalam satu hal, tapi sungguh lebay sekali. Mau tau dalem bidang apa? Dia lebay banget ketawanya pas lagi ngejek salah satu temennya dengan sebutan, Pohon Jambu. For his privacy, sebut saja dia Jake. Gw sendiri gak terlalu ketawa kalo Bilal sama Bibil lagi ngatain Jake, gw malah lebih prefer ngatain Henrie (nama samaran) dengan sebutan minyak!!

Ramadan will begin, gw udah stop ngetawain orang lagi deh selama ramadan. Sorry dude...

No comments: