Sunday, August 31, 2008

Update kilat tentang Liga Inggris minggu ini...

Sekarang gw bener-bener mau posting kilat alias postingan yang pendek banget. Sesuai dengan janji gw, tema blog (ancur) gw udah berubah 99,8 % dari yang tadinya full tentang Arsenal sampe sekarang yang berisikan daily routine gw yang full gak kocak tapi gw kocak-kocakin dan jadi jayus banget, tadinya pengen ngikutin blognya Raditya Dika tapi jadi lebih mirip sama blognya orang-yang-cita citanya-jadi-pelawak-beken-tapi-gak-kesampean.

Well, masalah tentang Liga Inggris minggu ini... GW CUKUP PUAS!! Tapi kepuasan gw bisa bertambah kalo Man-U sama Liverpool gak bisa menang, amin!!

Arsenal dengan sukses ngalahin Newcastle Utd. dengan skor 3-0, cukup telak! Gol bermula melalui V. Persie, dia nyetak gol pertamanya di musim ini dari titik penalty. Gol kedua juga kembali dicetak V. Persie, skor 2-0 bertahan sampe istirahat pertama. Menjelang babak kedua Newcastle mulai menekan tapi akhirnya kebobolan juga dari tembakan Denilson, bintang muda Arsenal yang berasal dari Brazil.

Lain Arsenal lain pula dengan Chelshit, mereka cuma bisa main seri 1-1 dari Spurs. Puas deh gw!

Begitulah postingan super singkat gw. Met' puasa bro!!

No comments: