Saturday, August 23, 2008

New Theme of my (awkward) blog and Arsenal's first defeat...

Good day all!! (gw aja bru bangun), ada dua topik yang pengen gw bicarain dalam satu postingan (supaya efisien...). Here We Go!!!

Firstly, mulai sekarang postingan gw udah bukan full tentang Arsenal ( tapi masih ada, maklumlah! i am a true gooners...) melainkan tentang my daily routine yang gw tulis dengan gaya ' sok kocak' (padahal gak kocak sama sekali, melainkan menyedihkan.. huhu!!), itu gw tentuin atas advice dari salah satu temen gw di skul, Marsha. Dan juga atas kritikan dari temen gw juga, si Bilal yang sekarang tingginya mencapai 176 cm (ga penting!!), berikut dialog yang terjadi antara gw, gooners terlantar dengan Bilal yang suka banget minum jus jambu ( i don't mean to offend anybody when i write ' jus jambu'. positive thinking lah!!)...

Bilal: Gw udh ngeliat blog lw, ga menarik banget!!!

gw:.... ( ga terlalu nge-respon tapi cukup kaget juga...)

cuma itu dialognya?? Ya, betul sekali tapi unforgetable banget!! 

Secondly, ARSENAL KALAH DARI FULHAM 1-0, TIIIIDAAAAK!!!! walaupun astro gak nayangin ( udah bosen ni diulang-ulang terus..), tadi pagi gw langsung buka Arsenal.com dan langsung disambut dengan headline ' Fulham 1-0 Arsenal- Match Preview' yang mengakibatkan nyawa hp gw hampir melayang karena hampir dibanting.. 

Gw jelas sekali sangat-sangat kecewa dengan penampilan Arsenal tadi lawan Fulham, tapi ga papa lah, first and last defeat for Arsenal!! Amin!!

My short post ends here, bye all!!

1 comment:

marsha said...

Hhhahhhah akhirnya mimpi gw terwujudkan gtu dong jgn cma arsenal doang hhahhaha !!!