Saturday, August 23, 2008

Results of the 2008 European grand prix quallifying= Harap Harap Cemas dan gagal dapet extra burger...

Selain gw Arsenal freak, gw itu fans beratnya Raikkonen lho.. Kan gw sm dia masih ada hubungan keluarga (bokis mode: on)

Udah ah, serius!!!!

As you all know, Valencia street circuit is a brand new circuit, hosted the Euro GP. Sirkuit nya keren bgt, Monaco kalah, Brazil kalah, Silverstone kalah, Sentul juga kalah (ya iyalah!)

Kemaren jam 7-an gw nonton kualifikasi-nya which means, i cannot go and eat Burger King at Senayan City as our plan. Alhasil gw cuma dibungkusin doang karena ngotot pengen nonton F1.

My sacrifice was so useless, gimana gak? Pas di Q1 Kimi cuma ada di P12, sia-sia deh gw gak makan Burger King disana dan 'minta' burger lebih. Gw nontonin trus tu si Kimi eh... dia gak nyadar2 lagi ditonton sama sepupunya.

Begitulah ceritanya!!

Hasilnya juga gak elit banget. Massa pertama, Lewis kedua, Kubica ketiga dan Raikkonen keempat.

PS: postingan ini bisa dibilang 'super duper short' soalnya gw nge-post di hp N 6120 C. Keypadnya kecil2 banget jadi males deh panjang2.

See ya' over! Hold on Tight! Adieu!!

No comments: