Saturday, August 30, 2008

Kompleks rumah gw= kompleks 'agak maut'.

Bagi semua yang penasaran akan cerita ini, stay tune on this blog (iya deh, gw tau kok ga ada orang yang baca blog gw!).

Focus!! Focus!! Focus!! Kompleks gw bisa dibilang 'kompleks agak maut'. Kenapa bisa dibilang begitu, ikutin aja ceritanya! Dan kenapa harus gw tambahin kata 'agak' soalnya kan serem banget kalo kompleks gw kompleks maut, mendingan gw pindah rumah deh kalo gitu.

I live in Puri Bintaro, tau kan?? Yang deket masjid sektor 9 itu lho. Kayaknya bagi orang-orang, Puri Bintaro itu normal-normal aja deh, but not for me! Pas masuk dari pintu gerbang utamanya aja gw udh pusing disambut jalan yang ruwet banget, apalagi ada sungai nya lagi. Trus beberapa meter lagi ada danau gede, nah itu yang gw bilang 'agak maut'.

Danau itu merupakan tempat berlabuhnya 2 mobil nyasar yang terpaksa jadi 'main victim'. Bukan.. Maksud gw bukan 'korban main' melainkan 'korban utama', tau maksud gw kan? 2 mobil itu mengalami kecelakaan 'nyemplung ke danau', walaupun belum ada korban jiwa tapi orang yang nyemplungin mobilnya tadi bisa2 sakit jiwa (sama gak ya?).

Gimana gak? Korban yang terakhir itu berupa Honda Fit yang notabene built-up dan masih baru lagi, tersangkanya tak lain dan tak bukan adalah jreng jreng jreng... Supir and friends! (PS= Supir and friends bukan nama band baru lho!).

Gw serius! Apalagi gw betul2 ada di sebelah kanannya pas kejadian, gw nonton langsung (bukan nonton bola langsung melainkan tragedi tadi) dan shock berat, sayang gak gw rekam. Dan nasib dari sang tersangka Supir and friends sampe sekarang masih belum diketahui bagi gw. Gak tau majikannya nyuruh mereka ganti ato malah bikin (ga masuk akal), tapi kan gak mungkin dong mereka disuruh nge-gantiin almarhum Honda Fit yg built-up dan masih baru itu...

Nah, baru baru ini korban 'nyemplung' bertambah lagi, tapi bedanya bukan di 'Danau terkutuk' tadi melainkan di sungai sempit dan berliku-liku pasca memasukki pintu gerbang utama, dan korbannya cukup mengagetkan yaitu mobil anter jemput PJ (Pembangunan Jaya, bukan Pohon Jambu), nanti kalo ada waktu gambarnya gw muncullin deh di postingan berikutnya..

Selain insiden mobil nyemplung tadi, kebrutalan kompleks gw yang lainnya adalah meningkatnya persentase orang yang memelihara anjing galak, kayak doberman, herder, etc.

Seiring dengan itu, terjadi juga insiden 'penggigitan anjing kepada orang tak bersalah', sudah dua kali juga insiden itu terjadi. Satu kepada ibu-ibu yg 100% tak bersalah, ini memang terjadi berdasarkan keteledoran sang pemilik, yaitu melepaskan anjing itu dengan logat dan raut muka 'sok innocent'.

Yang satu lagi terjadi pada mas-mas yang jualan cendol yang 'agak' tak bersalah. Fifty-fifty sih, lagian siapa suruh nyender di pager rumah orang, tapi disisi lainnya dia gak tau ada anjing ganas yang mengincar paha dia untuk digigit disitu.

WASPADALAH!!!

No comments: