Friday, November 28, 2008

My Entire life at ILP ( PART II )

Hey, sekarang My Entire Life at ILP sudah memasukki... jeng jeng jeng ( kok kayak suara biola serem? Kayak di film nya Alfred Hitchock... Berarti sang pemangsa sudah siap menerjang!! ) PART TWO!!

Oke, mungkin gw over girangnya... padahal habis diomelin dan sakit lho! ( ini gw sabar ato gak waras? ) Okei, now is show time!

Saat RED 1, gw girang karena akhirnya sekelas sama Hafizh... Dan ini merupakan batu loncatan gw untuk menyalip Iqul.. OH YEEAH!! ( pas itu Iqul di RED 2 ) . Dan temen baru gw saat itu... Bernando! ( gw tau namanya gak kreatif )... Dia gak ada pinter-pinternya, dari dulu sampe sekarang tetep suka ngabur ke warnet... mungkin kebutuhan pokok dia ada 4 yaitu sandang, papan, pangan, dan warnet. Tapi gak tau kok dia bisa lulus dgn gampang, mungkin dengan cara menyontek... Betul sekali satu-satunya alasan yang paling logis bagi si Nändo ( ini sih nama restoran ayam ) adalah menyontek! Yah betul sekali, gw rasa dia gak bakal jadi pelajar yang baik melainkan jadi pengusaha restoran ayam yang bagus, tp gak lucu aja kalo dia punya restoran ayam tapi pada suatu hari ngabur ke warnet... bisa-bisa akan terjadi hal seperti ini:

Pelanggan 1 : eh, kita makan di Nändo aja yuk... restoran ayam itu lho...
Pelanggan 2 : Boleh tuh, gw juga lagi bokek. Makan di Nändo paling mahal satu orang 10 ribu ( buset!! Ini restoran ayam apa toko jualan mie remes? )
Pelanggan 1 : okay, ayo kita berangkat! ( dengan penuh semangat pula )

Sebuah mobil Timor tahun 90'an berhenti di sebuah bangunan kuno berlantai 1... dan mereka mendapatkan bahwa toko tutup dengan menulis... " Dear customer, gw lagi gak mood, gw ke warnet dulu jadinya toko nya tutup "

Kenapa settingnya gak di citos ato PIM? Karena kalo di situ owner-nya gak bakal se-amatir temen gw!

Pas itu, di RED 1 muridnya banyak abis... Dan kenalan baru gw satu lg bernama Elan sangat mendominasi kelas, maksud gw bukan dengan dapet nilai tertinggi melainkan karena kebrutalannya... Tampangnya sangar dan sok-sok punk! Padahal rambutnya gw yakin akan menjadi sarang burung tercanggih!

Gw mengakhiri RED 1 dengan pas-pas an... cuma dapet 74 di final test..

Saat memasukki RED 2 itu lah saat-saat terkritis. Dimana gw sering banget gak masuk dan akhirnya berujung kepada mid-test gw yang full ngasal! Pas itu sebenernya lagi sakit tpi gw paksain masuk!

Saat final gw absen, jadilah gw ulangan susulan. Tapi kepintaran gw (?) sudah tidak dapat dipertanyakan lagi, melainkan di ragukan! Gw lulus dengan nilai pas-pas an dan lebih kacau dri RED 1... yaitu 68!

5 comments:

rahdhitya-alonecrow said...

wewww.. udah nyampe part 2 aja..
mau dibuat sampe berapa part neng?
:sweat:

Ananta-gunners said...

Sampe selese pokoknya dit, gtw smpe pat brp hehe

rahdhitya-alonecrow said...

ckckckckckckckck.....
lagi rajin begini nih...

btw, post your pic lah sekali-kali... :p

rahdhitya-alonecrow said...

yah.. rhesa kemarin gak dateng nih.. :( :p

Ananta-gunners said...

sori dit.... swear gw puasa kmrn.