Tuesday, November 11, 2008

ESQ 165, ringkasan beberapa kejadian di skul, dan kemenangan Arsenal atas MU...

Yo!!! watsgoingon!! wasaap!! wademeter!! wathepen!! ( bahasa inggris kah itu..?? ) . Memang kemampuan bahasa inggris gw yg selevel dengan anak 6 taun kebanyakan makan lolipop membuat spelling kata-kata diatas salah besar!! Oke, tanpa basa-basi atau bahasa latinnya kudos ( ngasal ) kita langsung membicarakan topik utama aja!!! Firstly, my latest weekend... 8 dan 9 November tidak gw habiskan di rumah melainkan di ruangan yang dinginnya dapat membekukan sebuah es batu (?)...

Atau dalam bahasa yang lebih sederhana gw ikut ESQ 165... gw yang gak tau apa-apa dengan esq itu akhirnya nurut-nurut aja... walaupun gw denger esq itu banyak nangisnya ( betapa dangkalnya pengetahuan ku... ) tapi gw nurut aja karena menurut survey... esq itu menyenangkan, kata adek gw sih banyak games-games nya dan gw membayangkan ESQ 165, di dalam salah satu ruangannya terdapat bermacam-macam hal seru seperti space simulator, star wars simulator, halilintar, arung jeram.. ( itu sih dufan semua ) , nyasar sedikit bagi gw dufan bukan dunia fantasi yang keren melainkan NERAKA!! Kecuali kalo dufan buka malem sih lain soal
, tapi dufan di siang hari pada jam 12 tepat merupakaan penyiksaan!! Siang hari yang terik ditambah ramainya orang berlalu-lalang
melengkapi keangkeran dufan... tapi kadang-kadang kalo kita lagi mood... Jalan teruus..!! Like (father) dufan like (son) ocean park, keduanya sama panasnya!! Contohnya pas waktu itu, pas berenang ( ato tepatnya main air karena gw gak bisa berenang... OKE KETAWA SAJALAH!! ) kayaknya gak terasa betapa panasnya itu, tapi setelah mandi dan nunggu... GILA PANAS BANGET!!

Nyampe rumah pusing... GREAT!!

Balik ke topik semula tentang weekend saat itu, tentang kesalah-pahaman gw akan ESQ, tentang semua hal-hal dufan yang terdapat di salah satu ruangannya... SALAH BESAR!!! Yah begitulah, serem pokoknya!! TOBATLAH KAWAN-KAWAN!! ( sok ustadz abis )...

Pertama-tama, nyokap mewanti-wanti akan betapa dingin ruangan itu nanti dengan suara yang dramatis, karena gak mau kedinginan akhirnya gw make baju sweater 3 lipet ( ekstrim ) dan ketika sampai di lokasi, sedikit kecewa karena... 1. Ruangannya kosong abis, gak ada space simulator, star wars simulator, arung jeram, dll... 2. Ruangannya gak dingin dingin banget... 3. Makanannya gak ngenyangin..

Betul sekali kawan-kawan, makanannya gak seperti yang gw bayangkan... memang wajar karena makanan yang gw bayangkan adalah tersedianya bebek-bebek terbaik seperti di Duck King, Ramen atau Nabeyaku Udon seperti di Sushi Teì ( gw gak suka sushi ), Grilled Chicken yang lezat seperti di American Grilled ( gw sangat menghindari daging ), Devil Chocolatte Cake seperti di Death By Chocolatte, dan es krim seperti di Ben & Jerry.... .. OKE INI SIH BILANG AJA GW MAU MAKAN GRATISAN!!

Tapi secara keseluruhan makanan nya lumayan lah... terlepas dari semua hal tentang makanan, sekarang yang pengen gw omongin adalah tentang room temperature-nya!! Gak terlalu dingin seperti yang gw bayangkan... tapi cukup dingin!! Dan sweater 3 lipat yang gw pake berpengaruh juga..

Pada hari pertama gw betul-betul bingung... gak ada temen yang gw kenal di situ, dan sikap sok akrab gw lah yang berlaku saat itu... setelah mendapati ruangan kosong, tadinya gw pengen nyari celah buat kabur tapi gak jadi... oke, setelah perkenalan acara sesungguhnya dimulai, lampu dimatiin... suara sound system menggelegar dahsyat... DAN SEMUA ITU MEMBUAT GW TAKUT PARAH!!! Padahal belom ngapa-ngapain... dan pokoknya serem banget, ada gambaran tentang bagaimana kehidupan setelah kita mati, bagaimana malaikat mencabut nyawa kita, dll... SEREM SUMPAH!!! Dan selama 2 hari tersebut gw sadar akan betapa besarnya Allah... semoga tobatnya gw gak sementara doang!! TOBAT LAH KAWAN-KAWAN ( sok banget )

***

Dan sebenarnya many things happened in my school, tapi gw ringkas aja...

- gw jadi suka banget mainan sama kursi beroda nya guru... yang kayak kursi komputer... Beginilah contoh orang yang masa kecilnya kurang bahagia..

- gw ngilangin pisau milik kantin karena gw minjem pas market day, gak tau kenapa pas market day gw excited banget... excited ngisengin orang sih iya!

- masih tentang market day, i was so exhausted...

- Zaka, temen gw jadi tambah gila... bukan, bukannya dia kebanyakan minum combantrin melainkan memang dari sananya..

***

Btw, Sabtu tanggal 8... Arsenal sukses menghajar Man Utd. 2-1 ... Walau pada babak pertama Arsenal sering ditekan, bahkan semestinya setan merah memimpin kalau saja gol Dimitar Berbatov tak dianulir karena berada di posisi offside... Samir Nasri berhasil mencetak gol.

Tanpa RvP dan Adebayor, Arsenal malah berhasil menggandakan keundulan, lagi-lagi lewat kaki Samir Nasri... Arsenal masih unggul 2-0 pada menit ke 70... tapi Manuel Almunia terpaksa ditarik keluar karena cedera akibat terbentur Michael Carrick.. pada saat itu pemain muda tak berkualitas Man utd. , Rafael Da Silva cukup hoki karena berhasil memperkecil jarak.. Skor 2-1 untuk Arsenal bertahan sampai selesai...

No comments: