Tuesday, October 28, 2008

UTS yang terkutuk... its conclusion dan semua hal yang terjadi di skul..

Setelah berkali-kali postingan gw tertunda akhirnya bisa posting juga... tentunya dengan setengah maksa! Mungkin, istilah kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda... kalo bagi gw berlaku... Males adalah postingan yang tertunda!! Gak jelas memang, hehe.
Sebenarnya, lots of thing happened in my skul dan gw udah mau banget nyeritainnya... hehe... so, here it goes! Postingan gw yang tertunda dimulai dari sekarang, biiiiiiiiiip... Tekan satu untuk berbicara dengan operator... Tekan dua untuk berlangganan bagi pelanggan baru... ( kok kayak pas gw nelpon ke customer care Indovision??)

Dimulai dari UTS, memang kayaknya baru sekarang ini UTS diselenggarakan seminggu setelah liburan... mendadak.. tapi tak ada alasan, Krispy Kreme tetap yang terbaik! ( ga nyambung)... tapi belajar kilat selama seminggu memang terbukti tidak ampuh.. dan sebenernya salah gw juga kenapa gak nyicil belajar pas liburan... dan satu hal yang kayaknya gak penting banget, setiap ngerjain UTS di answer sheet-nya
kita disuruh nyalin
" Dengan ini saya menyatakan bahwa data yang diisikan dalam formulir ini adalah benar ".... GEDUBRAK!! Emang penting?? Padahal udah dicetak eh, muridnya masih disuruh buat nyalin kalimat itu. Biasanya karena itu mental siswa semua pada down...
Dan beginilah hasilnya chart tentang UTS:

Bahasa Indonesia: Puji yang buat soal!

Biologi: Cemplungin ke kolam renang yang buat soal!

Matematika: Traktir Aqua yang buat soal!

Bahasa Inggris: KASIH DUIT yang buat soal!

IPS: MUTILASI yang buat soal!!

Fisika: Puji yang buat soal!

PAI: Kasih makanan basi yang buat soal!

T.I.K/ Komputer: (khusus yang ini) JEPITIN TANGANNYA KE LIFT yang buat soal!

Bahasa Arab: Bakar yang buat soal!

***

Menurut chart itu memang bisa disimpulkan bahwa... this UTS became a massive nightmare 4' me... Apalagi khusus yang T.I.K , that was AWKWARD! Gila! Kaco! Hamilton out! ( buat dua kata yang terakhir, AMIN!!). . . . .

Dan akhirnya tidak sedikit yang berujung pada... REMEDIAL!! Haha... tadi gw remedial B. Arab... gak niat banget, B. Inggris aja gw gak bagus... B. Indo? Lumayan lah cuma remedial 1 bagian, tapi gara-gara kertas yang bagian menyimak gw ilang... unfortunately gw remed juga deh... Mungkin sekarang ada 3 hal yang paling gw benci yaitu LEWIS HAMILTON, MANCHESTER UNITED DAN REMEDIAL!! Agak Out Of Topic sedikit gw heran kenapa gw bisa benci Lewis Hamilton?? Dia padahal lumayan jago!! Okay, gak penting! Dan dengan mengurangi chatting, bahkan gw buka ebuddy cuma buat app. MSN tmen di skul... gw harep gw bisa dapet ranking semester 2 ini!!

***

Dan setelah masuk skul pertama kali tepatnya tanggal 14 Oktober tepatnya setelah tim A1 GP Indonesia melintir di Zandvoort dan tepatnya... OKAY ITU JUGA GAK PENTING!

Pokoknya setelah gw upacara pembukaan, di depan pintu kelas 8 dipo ada sesosok anak berambut gondrong... Bukan, dia bukannya anak Mr. Andyono ( guru ILP gw) melainkan anak baru bernama Zaka or more commonly known as Zacko! Pindahan dari London dan bahasa indo-nya belepotan setengah mati, persis kayak pas gw makan Quaker Oats... gw-dengan-sikap-sok-akrabnya akhirnya ngomong ke dia juga, gw kira dia anaknya berandalan gak jelas tapi tak disangka ternyata dia anaknya calm and cool! Gw bersama Marsha, Ian, Bilal, dan Bibil langsung ngajarin B. Indo ke Zaka dan ternyata berhasil! Mungkin kita bisa buat les ' 4 jam pintar bahasa indonesia '...

***

Dan tugas interview dari Mr. Aldo memaksa gw, Fariz ( who's currently d' best GK ), Bilal dan Zaka berkelana di PIM, sebelum ke situ gw main dulu di rumah Aldwin dan akhirnya baru dateng ke skul jam 12, setelah itu Gw, Bilal, Fariz, dan Zaka ke rumah Bilal dulu... jadi dalam kata lain TRANSIT! Gw kira gw santai aja karena Zaka dengan skill Inggris terbaik pasti akan menyetop bule dengan baik... tapi ternyata tidak kawan-kawan..

Agak gak jelas juga... Gw akhirnya memutuskan untuk makan dulu di Food Court PIM... Gw, Fariz, dan Zaka makan KFC while Bilal ate a teribble steak from Fiesta Steak! Kedodolan terjadi!! Gw yang baru pertama kali nge-order makanan sendiri ( biasanya nyokap ) akhirnya bingung 10 keliling... dan hasilnya gw gak sengaja order 2 nasi... Great! Pada ujung-ujungnya juga Fariz yang untung, gw ngasi deh 1 nasi ke dia...
trus dia bilang kayak gini:

Fariz: yaah res...

Gw: kenapa?

Fariz: biasanya orang nraktir tu nraktir ayam... Lw malah nraktir nasi!!

Gw: ....

Udah untung-untung lw riz gw kasi nasi!! hehehe...

Dan secara kebetulan juga gw ketemu bule di samping gw.. trus Zaka ngasih advice jangan interview bule yang itu.. Malu! Tapi gw gak ada masalah... DAN YANG NEGOR BULE ITU GW JUGA!! BUKANNYA ZAKA!! And then i was speechless dan gw akhirnya ngomong hal-hal gak penting... Untung Bilal cepet-cepet bikin pertanyaan... Dan pas Zaka foto bulenya dengan kamera Nikon-nya, sang bule senyum-senyum narsis gitu. Tapi dia sama istrinya baik juga... Baik banget malah!
Dan gw masih harus meng-interview 2 bule lagi. Wish me luck guys!

6 comments:

Dhia said...

hahaha rhes postingan yg ini bagus nih gue jg suka bahasa blog lo kocak gitu top (y)

move to www.kartds.blogspot.com said...

Zaka itu Zacko ?

keanya, Ham dan Massa sama-sama nggak pantas jadi juara dunia.
Kalo Massa juara dunia, kasihan Kimi tahun dpn. Tapi, gpp lha, biar adil. Sama-sama merasakan jadi juara dunia.

Kalo Ham juara dunia, lebih parah lagi! Tambah sombong dia! posisi Heikki sama aja kea Alon thn kmrn. Cuma ngisi tempat kosong doank.
Dasar RON!! GILA!!

Ananta-gunners said...

Zaka itu Zacko!! Dan dalam hal ini gw lebih memilih... HAMILTON MENANG KIMI KETIGA!!! Soalnya kalo Massa juara tahun depan kimi dinomor duakan... Dan gw harep Kimi menang di Brazil, Hamilton dan Massa out, Kubica ke 10... Masalahnya gw lebih memintingkan Kimi daripada Ferrari ni kak! Ferrari tetap juara konstruktor!!

move to www.kartds.blogspot.com said...

samaaa.. gw juga gitu.
gw nggak pengen kk gw di nomor 2.
tau ahh..
liat nanti saja.
ttp nonton F1 kah? race-nya kan mlm banget.

Ananta-gunners said...

Harus nonton gw kak... taun lalu gw nonton trus ngarep-ngarep Kimi jadi WDC ... Habis finis gw langsung teriak2 ga jelas...

rahdhitya-alonecrow said...

kasian sekali si rhesa ini.. :p