Saturday, October 18, 2008

Keluarga yang panikan dan the worst misunderstanding yang pernah ada..

Huhh!! Akhirnya sekarang gw bisa OL lagi, dan sekarang gw kayak orang sok sibuk kah..?? Kayaknya sih iya.. eh, nggak deh... gw cuma belajar dikit banget, nonton TV, sama baca.. eh, kayaknya gw emang sibuk.. Eh... GAK PENTING BANGET DEH ITU DIOMONGIN!!! Ok, daripada kita terjebak dengan ke gak-pentingan topik gw mendingan.. ngomongin hal lain aja!! And remember, my topic is always boring! Selamat tersiksa oleh topik gw! Hwahwahwahwahahahikshik.. HOEK! Sial, gw keselek!

Ok... Ok.... Ok... GW LUPA MAU NGOMONG APA!! Gak lucu ya?? Oke, to the point aja!!
Firstly, keluarga gw adalah keluarga yang sangat... sangat.... panikan!! Gak cuma gw, Bokap, Nyokap, sama Adek gw doang, tapi semuanya!! Sepupu gw sama aja parahnya... panikan! Dan perlu diingat bahwa panikan tidak sama dengan LEBAY! Memang gak nyambung banget sih, just 2 remind u! Tapi kalo panikan yang lebay baru it makes sense! Panikan-nya parah! Dan gw gak tau kalo dalam bahasa medis panikan berarti apa... dan kayaknya emang gak ada!! Contohnya, gw habis pulang dari skul pasti ribut sendiri... Ngecek tas dengan tergesa-tergesa, sampe retsletingnya ancur... padahal gw ngecek tas cuma buat make sure kacamata gak ilang... dan biasanya kalo lagi ngecek didalem mobil, semua hening!!!

HENING!!...

HENING!!...

GEDUBRAK!!!!!

Gw kejeduk kaca mobil... mending kaca, pas itu sempet kejeduk atep mobil... memang kedengaran aneh, TAPI NYATA!!

Kira-kira beginilah kejadian pas itu:

Gw: (abis masuk mobil... naro tas dibelakang)

Gw: eh, ada yang ketinggalan gak ya? ( ngomong sendiri.. abis itu nyokap ngerem mobil, gw kebelakang..)

Gw: (ngecek tas).... HAH!! Mana kacamatanya?? MANA KACAMATANYA?? (mulai panikan, ngecek lagi).. KACAMATANYA MANA?? TIDAK... SUDAH HILANG!!

Nyokap: kak? (manggil gw)

Gw: KACAMATA RHESA HILANG BU!! HILANG!! Tenang, RHESA CEK LAGI!! (habis itu mau keluar)

Gw: (BRAAAK!) AWWW! (kejedug atep, mulai kunang-kunang.. pingsan... Oke, gak se-dramatis itu sih).. SAKIIT!
(ngecek kantong. . .) Eh, ada deh kacamatanya di kantong!!

Bloody Hell ( sok inggris..), itu aja baru salah satu contoh... belom semuanya, but i can't tell u... Contoh kepanikan anggota keluarga gw yang lain gak bakal diceritain deh.. soalnya EMBARASSING banget, apalagi my cousin...

***

Bicara tentang cousin... it's an English word, everybody knows! Gw kan masuk ILP pas umur 8-an... dan di mading ILP topiknya waktu itu " My Family "... dan pas itu anak Green F pada nempel artikel tentang keluarga nya dia lengkap dengan fotonya, trus pas gw baca salah satu artikelnya dia masang foto sepupu nya gede-gede... Nah dia tentu saja nulis " Cousin ", dan dengan level inggris pas-pas an gw saat itu (sekarang tambah pas-pas an...) gw mengira Cousin tuh... ASISTEN RUMAH TANGGA A.K.A PEMBOKAT! (asisten rumah tangga bahasa bakunya...), GEDUBRAK!! Fotonya itu lho yang buat gw salah ngira... JANGAN DITIRU!

No comments: