Thursday, October 30, 2008

Burger & Grill... TERNYATA JAUH DARI PERKIRAAN!!!

That day... such a boring part. Mid-test di ILP saat itu memang sudah selesai, dan seperti biasanya gw gak care masalah nilai test gw... apapun di ILP! Becoz i don't have to master grammar too much... all i need is ACTIVE TALKING! ( Inggris gw saat ini bagaikan... guru gw dengan bahasa latin atau... KACO BALAU! ) Hehe, dan seperti biasa gw selalu ngasal dalam mengerjakan test, kecuali listening!! Dan hal yang mengesalkan lainnya adalah les gw mulai dari jam 7 sampe jam 9... So exhausted! Sekarang, gw hanya menunggu hasil test yang 75% ngasal, 20% nebak, 5% ngarang ( kayaknya ngasal, nebak, dan ngarang sama aja deh...) , dan sialnya lagi hanya dalam tempo 2 meetings gw malah dipusingkan dengan FINAL TEST!!! ... what a wonderful day!! Iye, wonderful day dari neraka baru bener. cobaan yang hamba terima terlalu berat ya allah... TERLALU BERAT!!

Friday - 31 October 2008, 21.26 PM: ( sok diary abis )

Terlepas dari segala kebingungan.. pokoknya habis les ILP yg pengen gw ultimatum itu gw ke Burger & Grill... gw udah dapet kabar Burger nya seharga dengan Teh Botol empat biji plus permen kalo orangnya beli di alfamart tapi kasirnya gak ada kembalian... slogan " ADA HARGA ADA RUPA! " terus gw junjung tinggi dan tentu Burger harga segitu kurang mengenyangkan ( bahasa sopan ) ... dan gw simpulkan bahwa Burger & Grill hanya menang tempat... setelah gw kesana tempatnya pun tidak terlalu bagus, tapi keren lah tempatnya!! TV LCD, ada 12... TAPI GAK PAKE TV KABEL YA SAMA AJA!! Gila deh, tv 12 semuanya gak pake tv kabel... Paling enggak langganan satu trus diparalel-in semua kan bisa, kaco deh pokoknya!! Menu nya juga gak full burger gitu... menu burger nya cuma 5 an lah, oke gw pikir wajar karena namanya " Burger & Grill " gw pikir pasti ada kayak grilled chicken, dkk ... Eh gak taunya malah ada KETUPAT SAYUR!! Mana enak makan ketupat sayur dimakan ditempat begituan... dan gak mungkin ketupat sayur, ketupatnya dipanggang.. afterded gw balik menu-nya lagi ternyata ada pancake! Tapi sumpah niru abis pancake nya... setelah tangan berbusa ( emang ada? ) akibat dari membalik balikan menu akhirnya gw order beef black pepper burger... satu satu nya burger yang masih bisa dirasain... my advise, kalo ke Burger & Grill jangan berharap kenyang! Cocoknya buat school re-unite dan lain lain, silahkan ditambahkan! ( kayak ngisi kuesioner )..

PS= postingan kali ini emang pendek banget, tapi cukup menandakan gw masih eksis didalam dunia blogging ( ceilah ) dan mendorong postingan sebelumnya ke bawah, ada yg protes karena bosen liat helm melulu... si yu neks taim!!

GW TARIK KATA-KATA GW!! Ternyata postingan ini letaknya tetap dibawah postingan gambar helm gw karena kebanyakan didraft.

No comments: