Saturday, December 27, 2008

Ladies Driver????? Sekarang zamannya 'Baby Driver'

Oke, postingan ini sama sekali nggak ada hubungannya dengan penyakit cacingan!!
     
    Pasti tau kan kalo di basement-basement mall, rumah sakit, atau apapun ada tanda 'Ladies Driver Only!'...??? Nah gw sama sekali gak ngerti apa gunanya parkir khusus itu, mungkin dengan IQ gw yang setara dengan batu wajar-wajar saja tidak mengerti apa gunanya tanda itu.. oke sekarang serius!!
     Memang sangat jelas apa gunanya! Tentu parkir itu khusus untuk pengemudi perempuan.. kalo itu sih gw juga ngerti tapi kan bisa aja misalkan ada orang yang mau ke Sency... dari rumah yang nyetir cowok, tapi setelah tidak menemukan parkir yang pas dan hanya tersedia parkir untuk 'Ladies Driver' kan bisa aja pas disitu yang nyetir ganti, jadilah mereka dapet parkir hanya dengan mengganti pengemudi!
    Sangat simpel!!
      Intinya... parkir khusus 'Ladies Driver' gak banyak gunanya... kan gak mungkin petugas di sana nge-cek satu per-satu hanya untuk mastiin apakah benar yang nyetir emang cewek dari rumah, bukan gara-gara gak dapet parkir terus terpaksa diganti.. entar malah dikira psikopat dadakan dan malah di bacok pake kunci stir! Kan repot!
   Kenapa gak sekalian satu basement aja dilabelin khusus Ladies Driver? Biar gak nanggung! Lagipula tentunya dengan melabeli semua parkir menjadi hanya khusus Ladies Driver bisa mengurangi jumlah teroris dan pencopet, betul sekali!! Gw udah nemuin cara yang tepat mengurangi jumlah teroris dan pencopet yang sangat efektif! Cara nya sangat gampang... gak usah pake meriksa-meriksa segala, LABELI SAJA SEMUA PARKIR HANYA UNTUK LADIES DRIVER!! Kecuali teroris tersebut bawa istrinya cuma buat dapet parkir doang itu urusan lain, memang sudah takdir bangunan itu untuk di bom!
  Lain Ladies Driver lain pula dengan baby Driver, nah... kegunaan dari Baby Driver memang cukup unik (baca: merugikan). Ini adalah cara yang efektif untuk mengurangi atau membatasi pengunjung yang datang. Tentu tidak ada bayi yang bisa nyetir, betul!! Jadinya pengunjung yang dateng terpaksa harus di-drop oleh sang supir! Makanya labeli semua parkir hanya untuk Baby Driver! Gw yakin parkiran bakal kosong semua, dan parkiran yang kosong itu tidak kurang dari 5 menit bakal berubah jadi tempat kemping gratisan!! Gagasan yang bagus!
Kemungkinan ada mobil markir sangatlah kecuali, kecuali ada orang nekat yang mau nyamar jadi bayi, tapi tentu kalo beneran orang itu harus mengambil resiko yang sangat besar... bisa-bisa dia dikira bayi jerapah! Dan pintu mobilnya dibuka secara paksa... dan dia dibius! Beberapa hari kemudian kebun binatang Afrika bakal jadi tempat tinggal barunya. 
  Terbukti  sign 'Baby Driver' jauh lebih efektif dari 'Ladies Driver'.... :)
     
   

No comments: