Tuesday, November 18, 2008

My Entire Life At ILP ( Part one )

Hei guys..... seperti yang sudah gw janjikan gw akan posting tentang seluruh kehidupan (?) gw di ILP, gw di sana udah hampir 6 tahun dan anehnya kok gak bosen-bosen.. trus sekarang gw punya pikiran untuk berhenti tapi nanggung banget tinggal satu term lagi... Dan seperti yang gw bilang gw les di ILP bukan karena pengen pinter bahasa inggris tapi hanya karena logo nya... Take a look at this guys!!!

ILP

Inikah logo yang gw bilang bagus...?? INIKAH??!!!

Memang logo itu terlihat biasa... tapi saat itu gw bilang logo itu keren abis!! Aneh!!
bagaimana menurut kalian??? Apakah bagus?? oke gak usah dijawab karena gw tau jawabannya pasti gak...
Pertama-tama di ILP, gw cuma berada di Green B.. Sial!! Padahal gw udah mengeja E-L-E-P-H-A-N-T dengan sempurna tapi kenapa hanya masuk Green B. KENAPA?? ( oke rhes jangan over, malu diliat orang lain )... Jadinya pas pertama kali masuk, setidaknya ada seorang temen yang udah gw kenal jadi gw gak canggung-canggung amat pas pertama kali masuk, temen gw itu namanya Randy.. dulu dia satu kelas sama gw pas les AGP ( baca postingan gw sebelumnya )... jadi selain Iman temen main gw pas di AGP, Randy sering main bola sama gw dengan bola plastik.. memang tidak modal!! Jadi selain Randy
temen pertama gw di ILP itu cuma Angga dan Indra... dua-duanya telah menghilang... dan dulu saat Green B merupakan saat-saat terindah gw pas les di ILP karena saat itu gw cuma main doang... sama guru gw saat itu nyanyiin lagu gak jelas yang berjudul " Old MacDonald ". Kira-kira begini sepenggal dari liriknya:

" Old MacDonald has a farm, iaiaiaiaiao....."

Dan inilah sapi yang dimilikinya:

Cow

Apakah ada kemiripan dengan Rafy?

***

Saat-saat terakhir gw di Green B gw lalui dengan santai, hal yang gak bisa lakukan sekarang! Gw bahkan mengerjakan final test dengan gampang, cepat, tajam, dan akurat. Dan saat itu gw merupakan salah satu dari dua murid terbaik... GREAT!!! Tapi akhirnya kalah karena saat mengundi ala arisan, yaitu menggunakan kertas digulung, gelas Aqua, dan penutup plastik lalu dikocok... gw akhirnya kalah dengan terhormat! Laksana seorang guru jepang yang sudah habis masa kejayaannya, gw harus menyerahkan pedang samurai kepada penguasa yang baru. Menjelang Green C, gw sudah bertekad untuk menyalip temen sd gw,Iqul yang saat itu Green F! Dengan runner-up yang gw peroleh di level sebelumnya, itu juga karena pengundian ala arisan ibu-ibu Permata Bintaro ( kenapa juga Permata Bintaro? ). Merasa memiliki kans kuat untuk menjadi juara dunia, akhirnya gw memasang tampang serius di setiap pertemuan, yang akhirnya gak berguna karena pas itu jarang belajar. Masak setiap ada game gw harus masang tampang serius??
Yang ada juga gw diusir!!!

Akhirnya ambisi untuk menjadi juara dunia terwujudkan, gw resmi menyandang titel juara dunia saat itu. Rival gw yang cuma menang karena undian-ala-arisan-ibu ibu-Permata-Bintaro hanya menempati tempat ketiga. Pas itu ada anak baru yang pinter abis, tapi hanya menempati posisi kedua! Gw pas itu udah merasa jadi pemenang hadiah nobel pertama yang berasal dari Indonesia, padahal cuma nomer satu di ILP doang. Itupun level cupu Green C! Dan kesuksesan ini membuat gw lulus ke RED 1.... HEBAT!!

***

Nanti yang saat gw memasukki RED 1 dan seterusnya akan gw ceritain nanti di part two... Apakah yang terjadi? Apakah gw lulus? Apakah gw gila? Eits, TUNGGU AJA NANTI!!!! ( sok misterius abis ).

7 comments:

rahdhitya-alonecrow said...

jiahh... udah 6 tahun aja.. ntar lagi nyaingin gw di LIA tuh kalo bertahan setahun lagi.. :P

Ananta-gunners said...

Sori dit gak jawab sms lu! Gw pasti g bisa! Sori! Btw, lu di LIA brapa taun? Gw rencana nanti lulus TE mau ke E.E.C.!

rahdhitya-alonecrow said...

7,5 tahun kalo gak salah gw di LIA.. blm lagi ditawarin ngajar disana kalo umurnya dah cukup (yaa 3 tahun lagi lah...) ck.ck.ck.ck... tua disana nanti gw.. :sweat:

Ananta-gunners said...

Gw jg pngn ngajar di ILP... Btw, dit... PLEASE IGNORE THOSE FREAKIN' FELLOW SCHOOLMATES OF MINE!

rahdhitya-alonecrow said...

sabar.. umurmu masih panjang nak... :P

hmm yang mana ya? yang lo gak masuk sekolah? weleh.. jangan bolos rhes.. :P

Ananta-gunners said...

@radit: ya... Tp jd guru ilp kalo gw modal sok asik aja... Guru gw sok asik abis ( bkn guru ilp melainkan PG )

Btw, c-box udh gw apus.. Yg Macem2 siapa itu? Nanti gw adain lg tp nanti bgt

rahdhitya-alonecrow said...

hahahaha.. gawat nih calon muridnya rhesa... ;D ;D

yaaa kok di apus shout boxnya?
asal ntr jangan mabrur ke shout box blog gw aja dah.. :p