Friday, July 24, 2009

NEW BLOG COMING UP!

Gw memutuskan untuk bikin blog baru... atau tepatnya kembali blogging... atau dua-duanya... 

Pointnya adalah, dari hari jumat kemaren gw terus membuka buku tentang blog, tutorial wordpress, dan majalah bobo... dan dari hasil 2 jam melototin buku tutorial wordpress.. hasil yang didapat adalah... NIHIL! sungguh.. disinilah terlihat perbedaan antara orang ber-skill tinggi dengan komputer, dan orang tidak ber-skill... alhasil gw hanya punya dua option plus satu option tambahan.. 

Option pertama adalah: make blog wordpress, design sendiri gak peduli mau sehancur apa, option kedua: bikin blog baru di blogger, dan blog ini gw hapus (which is stopid.. tp skrg udah gw restore), dan option tambahan (atau orang keren bilangnya 'Plan B'): nge-bom toilet umum..

Karena gw gak bisa ngambil resiko dengan option pertama, dan nge-bom toilet umum sangat kurang kerjaan (gak bakal ada bule disitu, paling korban yang kena cuma cleaner nya), dan sangat tidak mungkin tv-one bakal ngebahas pengeboman toilet umum se-lengkap ngebahas JW Marriott dan harapan satu-satunya gw masuk tipi lenyap.. maka option kedua lah yang gw pilih... sungguh pilihan yang bijaksana... dan seperti biasa.. blogger gak modal seperti gw hanya mengadopsi domain GRATIS! gw, untuk kedua kalinya make domain co.cc karena GRATIS! gw aja makan nyarinya yang GRATIS jadinya milih domain juga harus GRATIS! sebelumnya gw udah buat blog wordpress(which is stl empty) dengan domain co.cc juga.. sungguh gambaran masyarakat indonesia yang tidak modal.. 

Maka dengan ini, resmi gw announce... (sok resmi abis)..

THIS BLOG HAS BEEN MOVED TO RHESA-ANANTA.CO.CC

No comments: