Saturday, February 28, 2009

Rencana pindah ke wordpress, domain, dan web hosting

Gw baru mempertimbangkan beberapa kemungkinan tentang blog (ancur) gw ini, tentang masalah re-design nya udah gw putusin...

Yang pertama: GW MINTA BANTUAN ORANG!!! Oke, mungkin kayaknya cupu banget minta orang buat nge-design blog gw, tapi bagi gw it's worth to try lah apalagi gw yang bener-bener gaptek soal design men-design web memaksa gw untuk minta bantuan orang. Yap, ternyata setelah banyak beli buku blogging sama sekali gak ngaruh... bener-bener parah skill gw dalam web design. Gw juga gak tau kapan temen bokap gw selesai, masalahnya dia belum tentu mau!! Apalagi pas ketemu gw, yang bener-bener licik dan gak mau rugi. Pokoknya blog ini gak bakal gw hapus...

Yang kedua: Gw udah buat account di wordpress. Gak ada angin, gak ada ujan, gak ada band tiba-tiba temen gw ada yang suggest gw buat pindah ke wordpress, gw juga udah dari awal pengen niat pindah ke wordpress... nah, kalo nanti jadi di wordpress hal yang cuma bisa gw lakuin hanyalah posting dan upload gambar!! Gw bener-bener gak ngerti wordpress dan gw juga gak mau jadi wapres... gw bener-bener tergantung sama orang nanti.. itupun kalo jadi. Yah, doakan saja everything will go right!! (terjemahan: semuanya akan jalan kanan)

Yang ketiga: Masalah domain, sebenarnya gw belum terlalu butuh domain .com sekarang! Tapi nanti in case i need to use a domain i will buy it, kan keren aja gw punya web walaupun gw gak bakal berkurang gapteknya. Setelah semaleman mikir kayaknya punya blog dengan domain .com gak sekeren yang gw kira, misalnya rhesa-gooners.com atau rhesaananta.com ... jangan-jangan kalo polisi baru ngebaca blog gw nanti dia bakal blokir blog gw dan nangkep gw karena ngira blog gw adalah web rahasia para teroris. Masalahnya muka gw gak pantes jadi teroris, dengan muka gw yang lugu dan celingak-celinguk begitu mau nge-bom gw udah mati duluan... bukan karena dikeroyok massa melainkan karena gak ngeliat ada truk kontainer lewat, gak nyambung memang.
Sementara ini, kalo bener-bener temen bokap gw mau nge-design blog gw temporarily gw bakal make domain gratisan .co.cc , yap karena gw orang gratisan (terjemahan: human free) kalo gw masih gak butuh kayaknya no need to buy a domain deh!!

Yang keempat: Tentang web hosting, gw niatnya pengen make web hosting MVN.. bisa diliat di http://masterkey.masterweb.net/aff.php?aff=002 . Gw rencananya pengen nge-hosting supaya keliatan kayak website beneran, walaupun kalau udah pake hosting dan di-design orang gw yakin blog gw malah bakalan kayak web rahasia teroris.
MVN katanya juga gampang kalo mau masang Google adsense ato backlink...

Wish me luck ya please i'm begging you!!!!

1 comment:

unegadahlgren said...

The titanium necklace of the Chinese man - TITEN
In a world of high-energy physics, mens titanium wedding rings the man ford ecosport titanium named fram titanium oil filter Xi was also referred to as the master of mechanical in the titanium watches Tibetan lunar calendar to titanium tent stakes include the